Sabtu, 02 April 2011

Repositioning Airbrand Indonesia

Lahir sebagai komunitas iklan Airbrand Indonesia memang ditujukan untuk para mahasiswa atau siapa saja yng ingin mendalami periklanan sebagai tujuan karirnya, seiring berjalannnya waktu dan kompleknya dunia komunikasi pemasaran Airbrand Indonesia harus mereposisi diri dari sekedar komunitas iklan menjadi komunitas komunikasi pemasaran.

Inilah bentuk baru Airbrand, Ya Airbrand Indonesia Markekting Communication Community. Komunitas untuk siapa saj ayang ingin belaajar dan berbagi tentang dunia komunikasi pemasaran tak hanya terbatas orang iklan. Para insan yang berminat dengan Public Relation, Branding atau ingin mempelajari Brand Activation kini bisa bergabung dengan Airbrand Indonesia.


Tentu dengan perubahan ini Visi Airbrand juga terkoreksi dan ada perubahan jelas dalam tubuh organisasi. Sebut saja kurikulum baru yang lebih kompleks. Materi tidak hanya tentang iklan tapi juga tentang public relation, Branding, Desain , Brand Activation dan lain-lain. Yang tak berubah adalah pemateri tetap dari para praktisi langsung sebagi komitment komunitas untuk memebrikan pengetahuan yang berkualitas untuk semua anggotanya


Selain kurikulum sistem belajar juga hanya tertutup untuk anggota Airbrand saja dan kegiatan belajar dibuat ala workshop dan disempurnakan dengan latihan kasus untuk agency-agency yg dibentuk anggota Airbrand.


Saat ini ada delapan kelompok agency marketing communication dalam komunitas Airbrand Indonesia yang setiap minggunya belajar dan juga menyelesaikan kasus- kasus komunikasi pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar