Rabu, 15 Juni 2011

Explain to Campaign "Let's Study in Jogja"

Yogyakarta. Acara Gathering Airbrand Marketing Communication

Community telah dilaksanakan pada Selasa (14/06) pukul 16.00-20.00

WIB di Campus View Cafe, Jl. Babarsari. Diadakan perubahan formasi

Agency, yaitu adanya perampingan anggota, terkait dengan adanya

campaign "Let's Study in Jogja".


Airbrand sendiri telah memberikan otoritas kepada masing-masing

ketua untuk menentukan keanggotaan, yaitu anggota aktif dan anggota

pasif, dengan syarat minimal agency yang berhak mengikuti campaign

beranggotakan lima orang. Kebijakkan dari Airbrand yaitu memberikan

pilihan kepada Agency yang mengalami krisis untuk lepas dari

Agency-nya dan bergabung dengan Agency lain yang masih utuh atau

ber-merger dengan Agency lain yang sama-sama mengalami krisis dalam

keanggotaan. Sembilan dari kedua belas Agency yang hadir pada malam

itu saling berunding untuk mempertahankan Agency dan keanggotaannya.


Rizal Kasim menjelaskan brief campaign "Let's Study in Jogja" yang

intinya mengajak anak-anak SMA yang baru lulus untuk kuliah di

Jogja. Disediakan hadiah sebesar satu juta rupiah bagi Agency yang

menang dalam adu konsep campaign ini. waktu yang diberikan untuk

membuat konsep adalah tiga minggu, dan waktu revisi lagsung pada

minggu ketiga pengumpulan karya. Hanya tiga finalis Agency terbaik

yang terpilih untuk melanjutkan campaign.


Tujuh Agency yang berhak mengikuti campaign ini (setelah melalui

musyawarah). Ketujuh Agency itu adalah Kotakbiru, Bunglon, X-ants

Selawe, Patung Lele, Sekreng, Sarang laba, dan Jerami Agency.

Semangat bagi para Agency! Ayo mulai berkarya dan tunjukkan

kreativitasmu!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar