Senin, 13 Juni 2011

Lets Study In Jogja

Background

Nama Jogja sebagai kota pelajar semakin lama semakin pudar. Bencana alam, dan juga image kota dugem menjadi kata yang saat ini banyak terdengar untuk menggambarkan Jogja. Jika kondisi ini dibiarkan terlalu lama bukan mustahil istilah kota pelajar berpindah ke kota lain.

Ada banyak hal sebagai bentuk keistimewaan sebagai “kota pelajar’ yag belum dieksplore dan dikenalkan secara langsung kepada TA yang tersebar di seluruh Indonesia. Kampanye untuk mengenalkan betapa “asyiknya” Jogja sebagai kota pelajar kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu cara untuk membuat Jogja menjadi kota idaman bagi siapapun yang ingin kuliah.

Objectives

- Membuat Jogja sangat-sangat populer sebagai kota terbaik untuk belajar. Jogja Adalah KOTA PELAJAR yang sesungguhnya

Audience

- Primer: Anak SMA yang baru saja lulus

- Sekunder: SMA kelas 3 saat ini.

Agency task

- Membuat strategi komunikasi untuk menciptakan WOM “saya ingin kuliah Di jogja “

Tonality

- Unik dan different.

- Local but universal

Mandatory

Letakkan alamat Web : www.JogjaEdu.Info. Dalam setiap iklan yang Anda buat sebagai link untuk mencari informasi tentang Jogja .

Deadline

4 weeks

Penilaian

Integrated Strategy 40%

The Idea 40%

Eksekusi 20%

Sistem Penjurian

1. Dari seluruh agency akan diambil 3 agency untuk masuk dalam final (fiksasi konsep)

2. Fikasi konsep diberikan waktu 1 minggu

3. Agency dengan konsep terbaik berhak mendapatkan hadiah Uang Tunai Rp.1.000.000.

4. Konsep terbaik akan digunakan secara bersama-sama oleh seluruh agency untuk mengkampanyekan lets Study In Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar