Senin, 02 Mei 2011

LOMBA IKLAN COMMUNINATION


AD. AWARD


Mekanisme Kompetisi Ad. Award
  1. Buat print advertising untuk di kompetisikan pada Ad.award ukuran A3.
  2. Calon peserta adalah Mahasiswa Aktif D3/S1 dalam universitas yang bersangkutan
  3. Calon peserta boleh sendiri/individu atau bergabung dalam sebuah tim berisikan maksimal 2 orang.
  4. Calon peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya untuk di lombakan.
  5. Karya, orisinal, asli 100% buatan sendiri dan tidak memakai elemen yang melanggar hak cipta dan etika periklanan.
  6. Karya yang sudah pernah menang maupun menjadi finalis dalam kompetisi lain tidak boleh di ikutkan.
  7. Peserta yang telah menyelesaikan tugas yang ada dalam brief dapat segera membayarkan uang pendaftaran sebesar Rp. 30.000 per karya, via transfer ke rekening Bank Mandiri yang tertera di bawah ini. Atas nama : WIDORINI ROSLINA PUSPITASARI No.rek : 1480007481248(Bank Mandiri)
  8. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) peserta baik individu maupun tim di-scan.
  9. Bukti transfer di-scan, formulir pendaftaran yang telah di isi dan scan KTM dikirimkan via email beserta karya peserta ke communination2011@gmail.com dengan subject [communination] [ad.awar] [entry karya].
  10. Pengiriman bukti pembayaran dan hasil karya peserta dilakukan paling lambat tanggal
  11. 22 Mei 2011, dan mereka yang telah mengirimkan karyanya akan segera mendapatkan email konfirmasi dari panitia Ad. award 2011
Download Formulir


Download Brief

Mekanisme Penjurian
  1. Penjurian akan dilaksanakan tanggal 24 – 29 Mei 2011
  2. Lima besar finalis yang terpilih akan diumumkan via website pada tanggal 31 Mei 2011 di www.communination.com
  3. Lima besar finalis yang terpilih juga akan dihubungi langsung via telepon oleh panitia pada tanggal 31 Mei 2011, bersamaan dengan pengumuman via website. Deadline : 22 Mei 2011
Kriteria Penilaian
  1. Ide / Gagasan (50%) Orisinalitas gagasan, asli, unik, tidak mencontoh/ meniru/ mengutip.
  2. Komunikasi (30%) Kemudahan pesan atau efektivitas pesan, komunikatif dan relevan.
  3. Eksekusi/ Craftmanship (20%) Keserasian antara kualitas penampilan dan elemen dalam iklan.
Juri Karya peserta akan di nilai oleh tiga orang juri
  1. Arif Budiman (ECD,MD petakumpet advertising network)
  2. Djito Kasilo (Strategic Planing Consultan Dwi Sapta)
  3. Mufid (Ketua PPPI Jawa Timur)
Hadiah
Pemenang Kompetisi Ad. award Communination


Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp. 2.500.000 piala, sertifikat
Juara 2 mendapatkan uang sebesar Rp.1.500.000 piala, sertifikat
Juara 3 mendapatkan uang sebesar Rp. 1.000.000 piala, sertifikat

RANGKAIAN ACARA Ad. Award Communination
  1. Lima besar finalis yang terpilih diundang untuk hadir di Malang pada tanggal 6 Juni 2011, paling lambat pukul 18.00.
  2. Para finalis terpilih akan menginap di tempat yang ditunjuk oleh Panitia Ad.award 2011 dengan seluruh biaya penginapan dan konsumsi ditanggung oleh panitia.
  3. Para finalis akan mengikuti workshop yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juni 2011 yang akan di isi oleh.
  • Djito Kasilo (Strategic Planning Consultant Dwi Sapta)
  • Arif Budiman (ECD,MD petakumpet advertising network)
    Para finalis tidak akan diberikan brief babak final.
    Pengumuman juara 1,2 dan 3 akan di umumkan saat awarding night bersamaan
    dengan acara gathering.
    Ke 5 finalis akan meninggalkan Malang pada tanggal 8 Juni 2011.
JADWAL
Tanggal
Keterangan
22 Mei 2011
Closing entry karya
24 – 29 Mei 2011
Penjurian
31 Mei 2011
Pengumuman 5 besar
6 Juni 2011
Finalis datang ke Malang

Contac Person :
Nasich Taufik Ulinuha : 085736191886
Harris Syah Johan : 085252067232
Email : communination2011@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar